spoon

James Blog

WORSHIP

0

Category :

Puji Tuhan......, Thema tahun ini adalah Hadirat-Nya membawa kesembuhan. Maka dengan Hadirat-Nya juga kita dipulihkan, diberkati dengan berkat yang berkelimpahan dan dengan Hadirat-Nya kita menerima perpindahan harta orang-orang fasik kepada orang-orang benar.

Artinya apapun yang kita harapkan dan impikan untuk di tahun ini kita dapatkan, pastikan para imam - imam musik ada di dalam Hadirat Tuhan.

Ubahlah segala sesuatu yang harus diubah, tinggalkan segala sesuatu yang harusnya tidak ada pada diri seorang imam dan tingkatkan semuanya totalitas yang ada dalam diri kita untuk persembahan kepada Dia yang layak mendapatkan yang terbaik dari segala yang baik sebagai korban dan penyembahan kita.

Bagaimana semuanya ini kita dapatkan? Ingat........, Belajar untuk melakukan bukan hanya mendengar dan berkata-kata. Doa, Pujian & Penyembahan yang datang dari para imam akan mendatangkan HadiratNya ( Bilangan 18 : 6-7), tapi hadirat-Nya juga adalah bobot yang ditentukan dari pengurapan para imam. ( Mazmur 73 : 27-28 ) Jauh atau dekat dengan Tuhan adalah hidup atau mati karna semakin kita dekat maka semakin kita diurapi untuk tetap hidup tetapi jauh dari Tuhan membawa kita pada kekosongan dan menuju kematian.

Pengurapan inilah yang menentukan besar atau kecil Kasih Karunia Tuhan terhadap kita untuk mendapatkan segala harapan dan impian kita. Halleluya......!!
Lihat Yesaya 45 : 1 - 3, Kekayaan (Treasure of darkness) akan diberikan dan ditemukan oleh orang-orang yang diurapi (seperti koresh) harta benda yang terpendam dan kekayaan yang tersembunyi. wah&..dahsyat ! hebat !! Im so exciting..... ( How about u ? ) maka kita akan melihat apa yang orang tidak bisa lihat, telinga kita akan mendengar apa yang orang lain tidak bisa dengar, dan kita akan mengerti dengan hikmat yang kita miliki, apa yang orang lain tidak mengerti. Kalau uda begini kita akan menjadi para imam Tuhan yang sangat...sangat di berkati !! Amin.....

Nah&, kita juga harus belajar menabur karna orang yang tidak menabur mana mungkin bisa menuai. Ingat berkat Tuhan yang membuat kita menjadi kaya, so jangan sampai berkat membuat kita malah kendur bahkan hilang ditelan dunia ini. Orang yang bijak akan menggunakan hartanya untuk ditabur, dimakan dan juga melipatgandakannya ( II Korintus 9 ; 10 ). Ayo&..kita lakukan yang lebih dari biasanya bukan hanya talenta, skill dan kecakapan tapi juga harta yang Tuhan berikan kita kembalikan untuk ditabur sehingga benih itu bisa berbuah 30, 60 bahkan 100 X lipat ganda, Yesss..!!
Tahun ini kiranya Tuhan sendiri yang akan memperbesar lumbung kita untuk dapat menampung berkat-berkat yang dicurahkan dengan berkelimpahan, yang hanya kita dapatkan didalam Hadirat Tuhan ..........

0 comments: